KATA KATA MUTIARA BIJAK ISLAMI TERBAIK BUAT IBU





Kumpulan Kata Mutiara Islami atau lazim disebut Kata Kata Bijak buat Ibu tercinta , dimana ia adalah sosok Wanita paling Mulia disamping ia jualah yang telah melahirkan, merawat sampai tiba kita seperti sekarang ini, beranjak dewasa , hidup dan bernafas. Mungkin deretan Kata Kata Mutiara Berikut dapat mewakili perasaan seorang Anak kepada sang Bunda Tercinta. Perasaan inginkan "Bakti dan Balas Jasa" pada orang tua. Ibu...... aku selalu merindukanmu, Dan Cinta ku lebih dari apapun sama Kalian (Orang Tuaku).Berikut ada beberapa untaian Kata Bijak bernada Islami Teruntuk Ibunda Tercinta selain Ayah.



Kumpulan Kata Mutiara Islami terbaaru 2014

Kata Kata Mutiara Untuk Ibu

“Perjalanan seorang hamba hanyalah satu yaitu keridloan Allah swt. karena atas keridloannya-lah kebaikan akan selalu menyertainya. Langkah awal dalam menempuh keridloan tuhan yaitu dengan cara muliakanlah ibu yang melahirkan kalian.”

“Syurga yang tuhan berikan kepada orang-orang yang bertakwa Allah letakan di bawah kaki seorang ibu yang menggapbarkan betapa Allah sangat memuliakan wanita. maka hormatilah wanita yang telah Allah muliakan.”

Ibu dapat memegang dan menjaga tangan anak-anaknya untuk berada dalam genggamannya hanya sesaat saja, tetapi Ibu dapat menggenggam hati anak-anaknya untuk selamanya.

“Cinta sejati yang tidak pernah mati adalah cinta seorang ibu terhadap anaknya”

“Kebesaran Hati seorang ibu adalah ketika memaafkan kesalahan anaknya tanpa kenal bosan”

“Hiasi pagi-mu dengan senyuman manis terhada ibu mu maka keberkaha dunia akan senantiasa menyertaimu hingga matahari terbenam”

“Hiasi malam mu dengan senyum maka tuhan akan menjaga dan memberkahimu hingga mentari terbit kembali”

“Hiasi hari-hari mu dengan senyum terhadap ibumu maka memberkahi segala sesuatu yang kamu lakukan setiap saat”

“Jika Mentari tenggelam dan meredupkan cahayanya, cinta dan kasih ibu kepada anaknya tidak akan pernah hilang hingga akhir hayatnya”

“Harimau yang sangat di takuti oleh semua orang, tidak akan memakan anaknya itulah bukti sifat rahman rahim Allah yang telah di berikan kepada seorang Ibu”

 ”Materei sebesar apapun tidak akan cukup untuk menebus kasih sayang yang telah engkau berikan terhadapku oh ibu”

“Sunyummu adalah kebahagiaan yang tak terhingga yang aku dapatkan”

“carilah keberkahan di dunia dengan menghormati dan menyayangi ayah anda dan carilah keberkahan di dunia dan di akhiran dengan berbakti sepenuhnya kepada ibu anda”

“Hargailah dan hormatilah wanita seperti engkau menghargai ibu mu yang telah melahirkan dan membesarkanmu dengan penuh kasih sayang.”

Kumpulan Kata Mutiara Islami
Kumpulan Kata Mutiara Islami

Duuuh,,, Kumpulan Kata Mutiara Islami tadi kalau di resapi sih.. emang bener-bener memberikan sentuhan tidak hanya di sanubari , tapi juga jauh merasuk hingga ke lubuk hati. Cuma ini tidak di khususkan buat pacar , tapi kali ini terspesial buat mama dan papaku. :) .

Emmmh....kayanya cukup sekian dulu yah, update saya hari ini, yang mengangkat sedikti tema tentang Kata Mutiara untuk Ibu