Puisi Cinta Galau Dan Romantis Terbaru





Kumpulan Puisi Cinta Galau Lengkap yang sangat membuat saya terharu dan berurai air mata, kenapa yaaaah???? kasih tau nggak yaah? oke dech mungkin ini hanya sebuah halusinasi dan imaji dalam suatu kisah asmara, Perasaan galau yang selalu ada menjadi polemik di tiap kehidupan remaja, apa pun itu alasannya.
Puisi Cinta Galau bikin kita juga tambah faham, betapa hidup memang membutuhkan Cinta dan Kasih Sayang, makanya yuuuk mari kita simak dan hayati Puisi Cinta Yang Galau berikut ini :


Kumpulan Puisi Cinta Galau Romantis Terbaru
Kumpulan Puisi Cinta

Puisi Galau Cinta : Nafas Kekasih
kasih … akan kau apakan sisa nafas ku ini?? sementara perjalanan hidup ku inipenuh dengan karang yang meneruak ruak hatiku,, gersangnya kota tak mampu menghapusbias wajah nan ayumu….!! bias mentari tak berarti tanpa hadirmu di setiap langkah hidup ku..
demikian jauh ku inginkan dirimu
selalu ada untuk ku. aku bagai pucuk2 cemara,meski hasrat sebagai tangkai2 tak berdaya haruskah jarak terlampaui oloh waktu?? meski terpendam hasrat dalam hati tuk bertemuhanya engkau yang selalu ada di benak ku…


Puisi Galau : Tentang Perbedaan Cinta

ku abadikan sebuah kisah cinta dalam hati ini perjalanan hidup yang dulu kita laluisemua tak semudah ketika kau ucap kata manis itu inilah romantika kehidupan meski sebenarnya sulit untuk aku pahami
aku tak mengerti apa yang kau maudan apa yang aku mau sebuah perbedaan mungkin ini yang memisahkan kitatelah banyak jalan kita lalui bersama namun itu hanyalah impian kita yang tertunda andai esok waktu masih beriku kesempatan

aku ingin hapuskan perbedaan diantara kita tiada lagi pertengkaran tiada lagi perbedaan kuingin kita saling mengerti merasakan pahit manis kehidupan ini bersama
aku percaya kita mampu untuk menggapainya bukan perbedaan yang bisa menghancurkan kitatapi kita yang mampu menyatukan perbedaan itu


Puisi Tentang Cinta Tak Terlarang
Tuhan, apa telah kurasa saat ini sesuatu yang tak mudah di yakini rasa berbeda yang baru ku sadari. Tuhan , Dengarlah do'a ku s'lalu memohon padamu, ku inginkan dirinya kapanpun ku kan menunggu. Hingga nanti ku mati ku kan s'lalu berjanji membedakan diri nya takkan terulang lagi . Tuhan, aku takut aku tau mengaguminya adalah dosa , akupun berlari dan sadari hatiku hanya satu itu dirimu


PUISI GALAU : CINTA YANG SALAH !
Dia dan cintanya…. Aku dan cintaku… Aku mencintainya dan aku lelah.. Sedikit nakal aku bermain dalam kejenuhanku Mencoba meramba pelan mencari sesuatu yang baru.. Sesuatu yang membuatku menenggelamkan bosanku… Jika seperti ini, siapa yang bersalah..??? Aku dan kelelahanku, atau dia yang membuatku lelah…??? Aku dan kejenuhanku ataukah diayang membuatku jenuh…??? Aku sakit namun tak mampu berpaling… Aku lelah namun tak sanggup tuk pergi… Aku terluka namun aku mencinta.. Mencinta pada dia… Kekasih jiwa yang membuatku lelah…

Puisi Romantis : Merasakan Tanpa Dirasakan
Sayang, disini hujan dan mereka berirama Apakah engkau disana merasakannya juga? Jika iya, apakah engkau mendengar keluh kesahku? Keluh kesah kebimbangan tanpa genggaman tanganmu Jika iya, apakah engkau mendengar getar bibirku? Yang lama tak berbisik bahwaaku sungguh mencintaimu Jika iya, apakah engkau melihat tangisku diantara rintik itu?

Dari mata seorang pencinta yang tak berdaya tanpa senyummu Jika iya, apakah engkau melihat rapuhnya tubuhku?Tubuh yang lemah tanpa topangan setiap malam pelukanmu Jika iya, apakah engkau merasakan desir rinduku?Rindu yang terkumpul seperti sewindu tak bertemu Jika tidak, dalam setiap desir nafasku aku berdoa

Tuhan, tolong berikan hujan ditempat ia berada Karena dalam setiap tetesnya berisikan keindahan bercintaKarena dalam setiap tetesnya sayup-sayup merangkum nada cinta Karena dalam setiap tetesnya melambangkan kesucian cinta Biarlah, biarlah ia mengetahui betapa rapuhnya aku
Biarlah, biarlah ia merasakan betapa rindunya aku

Biarlah, biarlah ia menyadari betapa kuasanya cinta atas diriku Sungguh menyakitkan berpetualang sendirian Sungguh menyesakkan jika hati tanpa perlindungan Dan kini, aku semakin yakin akan kekasihku Bahwa ia adalah sebagian dari tulang rusukku

Sesali Yang Telah Terjadi
Perlahan aku berfikir tak akan mengenalnya lagi Tak seharusnya aku ratapi cinta yang tak semestinya aku sesali Namun mengapa rasa ini begitu menusuk jiwa ku
Kau berjanji akan tetap menanti kuTapi hanya kebohongan yang aku dapati Kenapa aku harus mempercayai semua ucapan mu. .? Aku sudah terlanjur lukaAku yakin suatu saat kau akan merasakan apa yang ku rasakan
Aku tak ingin mengenal mu lagi Biarlah sekarang,besok dan seterusnya aku tetap begini Menikmati detik demi detik perjalanan hidup ku Tanpa harus merasakan luka yang seperti ini

Kalimat Orang Yang Mencintai
Terbaca dari pancaran kedua matanya Dan dari sikap Yang keluar dari hati Ia senantiasa Ingin memberikan yang terbaik yang dimilikinya Ikhlas berkorban jiwa raga Dan mendoakannya selalu Selalu Kini, Saatnya berpisah telah tiba Semoga kelak tuhan mempertemukan kita kembali Dalam kondisi hati yang lebih bersih dan Dalam kondisi keimanan yang lebih tangguh Sahabat, Kita telah banyak belajar dari sini Semoga tuhan senantiasa mengampuni Kealpaan diri ini …

Puisi Cinta : Sejatikah Cinta Ini ?
teruslah bahagiasaat Q disampingmu ,namun janganlah bersedih saat Q tax disampingmu
karena… tak slamanya Q slalu hadir temanimu entah karna jarak dan waktu atau takdir yang memisahkan
Q ingin…slalu melihatmu tersnyum meski…bila nanti Q tlah didunia ini lagi
raga ini boleh rapuh nyawa ini pun boleh hilangnamun…dirimu dihatiQ tk kan trgantikan karna hanya dirimulah hal terindah yg prnah singgah dihatiku

Puisi Galau Cinta Baru : Rindumu Sesaat 
Kebisuan ini menjadi naif seraya pasrah seperti alang..kurasakan bidadari hati yang kelabu, menahan lirih seribu rindu..jantung memang berdebar cepat, membuatku tak terkendali.. suara itu menusuk tepat di sanubari, terus berirama tiada henti..
ah, tapi aku tersadar ini hanya seperti bunga, bunga yang terlupa..siapa yang tau? ini hanya dusta belaka, hanya aku terlalu meminta,.so, bidadari hatiku yang kelabu terbanglah dengan sayapmu yang terbakar, kulepas harapku, kubuang jauh untuk melupakanmu..aku tau, rindumu untukku hanya sesaat..

Puisi Dalam Cinta Ada Rindu
Kau tak jauh dariku,Dekat….Sangat dekat malah…Namun kini aku merasa kau jauh dariku…
Sangat. Tapi perlu kau tau…Kini…walau hy tatap mata yg membuat kita dekatcinta dan rinduku masih tetap seperti yg dulu
Hanya sekarang aku tak bisa lagi memelukmu…Tak lagi bisa mengungkapkan rasa cintakuTak dapat lagi ungkapkan rindu yg sangat padamu. Sama halnya dengan dirimu padaku.
Semoga waktu dapat menjawabnya…Betapa aku sungguh…!Rindu Kamu.

Kerinduan Tak Berujung
Siang telah berlalu dengan sejuta keindahaan saat bersamamu menjalani kisah cinta kita berdua,selalu tersenyum dalam hadapi hari bersamamu,dan kini semua telah tiada karena malam memisahkan kita,aku sendiri di sini menangis merindukan hadirmu,hanya bintang bintang yang kini datang menemani ku bersama renbulan.

Ingin rasanya aku tuk bisa selalu bersamamu dan memeluk dirimu dalam kesunyian malam ini,namun semua tak mungkin bisa terjadi karena ruang dan waktu memisahkan kita,dalam sepi aku terdiam dan merenung,tak lupa aku berdo’a kepada tuhan,semoga harapan ku tuk bisa memelukmu bisa tercapai walau semua hanya bisa aku alami dalam mimpi.


Rindu dalam Malam
Dalam temaram sinarnya…Bulan sabit masih sembunyi dibaik kabut malam Riuh bintang – bintang…Masih Nampak malu menampakkan semua angotanya Menemani sepi…dalam meniti malam sunyi Tak terasakan dingin ketika masih melintasi Hanya hewan malam ssekali menemani Meramaikan selalu suasana hati Namun hati tetap merasa sepi Dalam hati yang masih sendiri Masih selalu rindukan sang kekasih…

Rinduku Padamu Ayah
Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja,Indahnya saat itu buatku melambung,di sisimu terngiang hangat nafas segar harum tubuhmu,kau tuturkan segala mimpi mimpi serta harapanmu.
Kau ingin ku menjadi yg terbaik bagimu,patuhi perintahmujauhkan godaan yang mungkin ku lakukan dalam waktuku beranjak dewasa.Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak.
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya,ku trus berjanji takkan khianati pintanya.
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu.
Andaikan detik itu kan bergulir kembali,ku rindukan suasanabasuh jiwaku, membahagiakan aku yg haus akan kasih sayangmu, mewujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati.


Puisi Cinta Inggris : The Future is Today
I walked between the time result of the sinking of scienceI learnedAnd I feel
love will be present If we are sincere with book Books about love or book heaven Choose one
You do not need to choose both Simply select one Very precise graspLove is yours
Bring love to the soul that is all around And feel the love that comes immediately


Puisi Galau : Mati Bisa Diundur
Semua yang memiliki nafas Semua pemilik hati Pewaris tahta jiwa Dan semua insan
Pernahkah kau mengenalnya Mengenal kematian Yang datang tanpa diundangTapi karena takdir tuhan
Semua tergaris lewat tanggal penggaris Sebentar lagi saatnya kita Seberapa gelintir detik lagi detik kita Tak akan lama
Apakah bekal kita sudah ada?


Puisi Tentang IBU Pada Anaknya : Kamu Udah Gede
Kamu manis sekali Kutimang dengan dendang Kutimang dengan merdu sayang Tangisanmu adalah jazz yang biasa kudengar waktu muda Ayo nak bangun sebantar lagi kamu sudah pasti bisa berjalanAyo nak katakan terima kasih
Ayo sayang buang sampah ditempatnya burung, kalo yang terbang itu namanya burung Cerdas karena asi sudah pasti kolostrum ciptaan NYA Makanan sehat terhidang tiap pagi Kamu ada cinta dan rasakutrimakasih cinta


Puisi Cinta Galau diatas jika kita sama sama perhatikan , ada yang paling menarik perhatian kita,ada juga yang bikin nyeleneh kaya SMS Lucu yang pernah aku bahas tempo hari itu looooooh !!! , hhmmmmm mungkin diantara dari kalian juga membacanya, Puisi bertema Cinta yang Romantis dan Galau tentunya, semoga bisa membuat kalian yang lagi demam galau dapat terobati dengan suguhan Puisi Puisi Cinta Galau tadi.Sekian dulu artikel dari saya yang selalu dan kadang juga agak Galau, dan semoga dapat menjadi spirit baru di tahun 2014 nanti . Amiiin :D