Resep Minuman Spesial Segar Buat Tahun Baru 2014

Resep dan cara membuat Minuman Segar Es Teler  tahun ini atau tahun 2013 ini sungguh Spesial banget, karena ada beberapa Kumpulan Makanan dari Aneka Resep Masakan dan Minuman  yang akan Ratih kasih spesial juga buat kalian, ooooh ya bicara soal tahun baru 2014 , ini ngomong-ngomong apa kalian udah persiapin acara spesial Tahun Baruan ???? 

He... he ...he,  Ratih yakin kalian rajin-rajin pasti kalo soal menyambut tahun baru 2014 ,,tapi satu hal yang wajib ada yaitu,harapan dan do'a semoga tahun 2014 mendatang kita semuanya diberikan kesuksesan, dalam karir, sekolah dan keluarga , dan di Tahun 2014  nanti,salah satu hal yang mesti kita tingkatkan adalah sikap kedewasaan .. Okreeey?

Back to topik tentang Resep Minuman Segar Buat Tahun Baru 2014, kali ini Ratih punya persembahan Es Teler yang katanya sih ini Es teler Spesial Banget... WooooooW !!. Dan kayanya  ES TELER ini paling enak di minum siang hari maupun malam tahun baru  .Dan berikut Adalah Cara-cara Membuatnya :


Es Teler Spesial Tahun Baru
Minuman Segar (Spesial Es Teler)
  •  Bahan Untuk Membuat Es Teler :
1.1 kaleng cincau hijau(green jelly grass)potong dadu.
2.1kaleng kelapa muda potong kecil kecil.lebih nikmat pakai kelapa muda segar(bukan kaleng)
3.Alpukat secukupnya
4.Nangka potong dadu kecil kecil
5.Susu kental manis putih secukupnya
6.Sirup sesuai selera
7.Nata de coco
8.100 cc air matang
9.es batu secukupnya (diserut)
  •   CARA MEMBUAT Es TELER SPESIAL :
1.Siapkan gelas besar,masukkan cincau,alpukat,kelapa muda dan nata de coco.
2.Campukan susu kental manis sirup odan air(tingkat kemanisan sesuai selera)
3.Tuangkan sirup kedalam gelas.
4.Beri es batu di atasnya
5.Beri sedikit sirup dan nangka cincang.

Cara Membuatnya gampang kok, semua pasti bisa, tidak harus ibu-ibu saja, namun anak atau bocah cilik pun mereka pasti bisa bikin adonan Es Teler buat Resep Minuman Segar nanti, pokoknya dijamin suegerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr deh manteman. Selamat mencoba dan selamat tahun  baru 2014.

Dan Baca Juga Kata-Kata Renungan Penuh Makna dan Hikmah dalam Kata Kata Bijak Alm.Ustad Jefri